Sambut HUT TNI ke-76, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Editor: Redaksi author photo
Sambut HUT TNI ke-76, Kodam XII/Tpr Gelar Bakti Sosial Donor Darah
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Rumah Sakit Tingkat II Kartika Husada, Kesdam XII/Tpr, Selasa (21/09/2021).

Donor darah diikuti oleh para Prajurit, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana. Kegiatan bakti sosial donor darah diikuti langsung oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. serta Wakil Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Heni Djauhari.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., usai donor mengatakan, kegiatan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr.

"Selain itu juga untuk membantu PMI dalam menyiapkan ketersediaan stok darah khususnya di Kota Pontianak," kata mantan Asops Kasdam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada para pendonor. Ia berharap dan mendoakan atas ketulusan niat dari para pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT.

"Ingat bahwa dengan  menyumbangkan darah, berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya. Setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat  berarti bagi keselamatan jiwa," tutup Brigjen TNI Djauhari. (tim liputan).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini