Peringati HUT Polwan Ke-73,Polres Kubu Raya Laksanakan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo
Peringati HUT Polwan Ke-73,Polres Kubu Raya Laksanakan Tasyakuran
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Polres Kubu Raya peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-73 dengan menggelar acara syukuran di Aula Mapolres Kubu Raya di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Aula Polres Kubu Raya pada Rabu (01/09/2021).

Acara tersebut dilaksnakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah dengan menerapkan 3 M Namun berbeda dari tahun sebelumnya, hari jadi tesebut dirayakan dengan normal, pada tahun ini hari jadi Polwan digelar ditengah masa pandemi covid-19, maka dari itu kegiatan tersebut digelar dengan sederhana.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Kumontoy, Ia menjelaskan jika peringatan hari jadi polwan di tahun 2021 ini adalah transformasi polri yang presisi dimana polwan siap mendukung perxepatan penangan virua pandemi covid-19 untuk masyarakat tentunya.

"Masyrakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju saya berharap kepada seluruh polwan untuk mampu memaknai secara mendalam perananya bagi kemajuan institusi," terang Kapolres.

Jerrold mengingatkan kepada para polwan khususnya yang masih remaja agar senantiasa menjunjung tinggi harkat dan martabat kewanitaan sesuai dengan norma-norma yang berlaku, Kapolres juga berharap agar tetap meningkatkan terus kapasitas dan kemampuan melalui pendidikan kedinasan maupun pendidikan umum untuk meraih kesempatan karir yang telah diberikan oleh institusi.

"Polwan adalah bagian dari organisasi Polri untuk itu semua kasatker maupun kasatwil turut bertanggung untuk meninggkat prestasi para polwan di bawah kendalinya," Pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini