Penemuan Mayat Perempuan Penuh Luka Di Kebun Sawit Hebohkan Warga Sintang

Editor: Redaksi author photo
Penemuan Mayat Perempuan Penuh Luka Di Kebun Sawit 

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) – Warga Dusun Laman Natai Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita penuh luka bacokan di sekujur tubuhnya di tengah kebun sawit blok 4ZZAB sekitar pukul 14:15 Wib, Rabu (04/08/2021).

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan sorang warga PJ yang sedang berada di lokasi tersebut untuk mencari ikan, PJ menemukan seorang perempuan dalam keadaan tergeletak di lokasi kebun sawit tersebut dengan posisi tengkurap serta berlumuran darah.

Mengetahui hal tersebut kemudian PJ memberitahukan kepada pemilik kebun sawit warga RT 01 RW 01 Dusun Laman Natai dan kemudian memberitahukan ke warga serta aparat kepolisian  Mapolsek Sungai Tebelian.

Dan kemudian diketahui identitas korban sebagai Turyati warga Dusun Some Desa Solam Raya Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Dari keterangan dari warga Desa Solam Raya bahwa korban tinggal dirumah bersama, Suami bernama Sugiono dan Cucunya bernama Afsya Amila Putri yang baru berusia 5 akan tetapi pada saat korban ditemukan suami dan cucunya tidak ada di rumah sampai dengan ditemukanya mayat Turyati.

Selanjutnya mayat sekitar pukul 16.30 wib, korban di bawa kerumah sakit untuk dilakukan Visum dan diketahui korban meninggal dunia dengan luka sayatan benda tajam, dibagian kepala, leher serta tangan.

Dari lokasi penemuan mayat Aparat kepolisian menemukan barang bukti yang sudah diamankan berupa Satu pasang alas kaki atau sandal warna coklat, Satu Unit sepeda motor Honda Blade Repsol  warna orange dengan nomor polisi KB 3587 RZ dan satu helai jaket warna putih biru. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini