DPW PAN Kalbar Mulai Persipan Pemenangan Pilkada Mendatang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kendati pemilihan kepala daerah masih cukup jauh, namun Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Barat mengaku siap berkoalisi dengan partai lain, namun pihaknya masih memilah partai mana yang cocok dan layak di sandingkan dengan kader PAN, terkait siapa yang akan di jagokan pan pun masih menimbang–nimbang namun baik kader pria atau wanita, keduanya layak diusung untuk membawa nama baik Partai Amanat Nasional.

Sejumlah partai politik tengah bersiap- siap menyongsong pemilihan kepala daerah baik Bupati dan Gubernur, Strategi politik pun di matangkan agar tak salah langkah meskipun pemilihan kepala daerah masih cukup jauh namun Partai Amanat Nasional menurut Boyman Harun Anggota DPR RI yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional pihaknya siap untuk berkoalisi dengan partai lainya.

Usai ditemui langsung Boyman menyebut namun untuk siapa yang akan dilabuhkan menjadi koalisi pihaknya masih akan memilah partai mana yang cocok dan layak di sandingkan dengan kader PAN agar kedepanya terus sejalan dan sepemikiran.

"Terkait siapa yang akan di jagokan pan pun masih menimbang – nimbang namun baik kader pria atau wanita, keduanya layak diusung untuk membawa nama baik parta amanat nasional," Kata Boyman.

Sementara itu Sahrudin Ketua DPD PAN Kubu Raya menuturkan jika kini pihaknya di tingkat dpd juga tengah membenahi infrastruktur partai guna menyongsong pemilihan bupati 2024 nanti.

"Karna menurut saya jika infrastruktur partai sudah baik maka hasil yang didapat juga baik, menginggat target pan kini adalah 6 kursi di masing- masing dapil, serta pihaknya juga mentargetkan unsur pimpinan merupakan kader dari pan," Tutupnya.(bian/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini