Agar Tepat Sasaran, Babinsa Salatiga Kawal Penyaluran BLT DD

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Salatiga Kawal Penyaluran BLT DD Di Desa Salatiga

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Babinsa Salatiga, Koramil 1208-06/Selakau, Praka Imam Riyadi selaku melaksanakan pengawalan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode bulan Juli TA 2021 kepada warga masyarakat binaannya di Desa Salatiga, Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Kamis (22/07/2021).

Praka Imam Riyadi mengatakan pengawalan dilakukan agar tepat sasaran kepada masyarakat penerima manfaat sesuai data dari Kantor Desa, pembagian BLT-DD diserahkan kepada penerima manfaat masing-masing mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300 Ribu Rupiah.

Ia juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tersebut untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan.

“Hal ini juga dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Desa Salatiga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 1208-06/Selakau, Letda Arm Kahar berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

"Semoga dengan diterimanya bantuan dana desa dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 sekarang ini," pungkas Danramil. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini