Wakil Bupati: Pemda Ketapang Akan Bangun Rumah Sakit Di Kecamatan Sandai

Editor: Redaksi author photo
Pemda Ketapang Akan Bangun Rumah Sakit Di Kecamatan Sandai

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Kabar menggembirakan bagi masyarakat kabupaten Ketapang, Khususnya warga kecamatan Sandai,pasalnya Pemerintah Kabupaten Ketapang tahun ini berencana akan membangun rumah sakit di Kecamatan Sandai, Hal tersebut disampaikan oleh Wabub Ketapang, H. Farhan, SE.,M.Si di ruang kerjanya, (06/06/2021).

Wakil Bupati H Farhan menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Ketapang akan menggelontorkan dana sekitar Rp 30 miliar untuk membangun rumah sakit tersebut, Adapun rumah sakit yang akan dibangun di Kecamatan Sandai menurut Wakil Bupati adalah rumah sakit Pratama tipe D.

Wakil Bupati H Farhan menjelaskan, Kecamatan Sandai dipilih karena berada di lokasi yang strategis yang mudah diakses masyarakat.

"Kecamatan yang strategis untuk diakses oleh kecamatan-kecamatan yang ada di belakangnya, seperti Kecamatan Hulu Sungai, Sungai Laur, Simpang Dua, Simpang Hulu dan bisa sampai Kecamatan Tumbang Titi," papar Wakil Bupati H Farhan.

Ditambahkan Wakil Bupati H Farhan, selain akan membangun rumah sakit tipe D di Kecamatan Sandai, Pemerintah Kabupaten Ketapang tahun ini juga akan membangun 2 (dua) puskesmas yang berstandar nasional. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini