Terapkan Protkes Tim Kesehatan Brigif 19/Kh Lakukan Hal Ini Walau Di Malam Hari

Editor: Redaksi author photo
Tim Kesehatan Brigif 19/Kh Terapkan Protkes  Walau Di Malam Hari

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Konsisten terapkan protocol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Corono, Prajurit Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa tetap periksa siapapun yang melintas di sekitar mako Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang walaupun malam hari.

Tim Kesehatan Brigif 19/Khatulistiwa tetap gencar laksanakan pengecekan kesehatan semua warga termasuk personel terutama remaja yang akan memasuki kesatrian Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang, Jumat (11/06/2021).

Dansikes Brigif 19/Khatulistiwa Sersan Mayor Yulianto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid 19 di wilayah brigif 19/Khatulistiwa dan sekitarnya.

“Jika malam hari kami laksanakan pengecekan kepada semua warga yang melintas kesatrian khususnya prajurit remaja, karena mereka tinggal di gedung secara bersama sehingga lebih rawan penularannya  sehingga harus cek kesehatanya secara berkala,” terang Serma Yulianto.

Kegiatan rutin itu dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 pengecekan secara berkala kepada anggota, terutama warga dan anggota Brigif 19/Kh yang akan masuk kesatrian Brigif 19/Khatulistiwa. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini