Tampak Kompak, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG ) -Sebagai babinsa Rukma Jaya, Serda Pujianto bersama warganya melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan penghubung yang berada di jalur areal persawahan ke pemukiman penduduk desa di mana selama ini jembatan yang ada sudah mengalami kerusakan Minggu (13/06/2021)

Kegiatan perbaikan jembatan tersebut di lakukan secara swadaya oleh masysrakat kelompok tani tunas mekar Desa Rukma Jaya. Ini belum ada bantuan maupun anggaran dari pihak pemerintah Desa Rukma Jaya dengan melihat kondisi tersebut serda pujianto pun bergerak untuk membantu warganya melalui kelompok tani tunad mekar serda pujianto mengajak warga bersama-sama melakukan gotong royong memperbaiki jembatan tersebut.

Gotong royong ini di lakukan secara swadaya oleh masyarakat Desa Rukma Jaya di mana jembatan ini merupakan akses jalan utama masyarakat menuju areal persawahan, jadi jembatan ini mempunyai peran yang sangat penting bagi warga dalam mengangkut hasol pertanian mereka"ucap Pujianto.

Warga desa pun menyambut baik kegiatan gotong royong perbaikan jembatan tersebut dan wargapun sangat berterimakasih kepada Babinsa Rukma Jaya karena telah membantu dalam setiap permasalahan yang ada di wilayahnya.

Kami mengucapkan terimakasih dan bangga pada Babinsa Koramil Sungai Raya khususnya Pak Pujianto karena telah membantu kami bersama-sama memperbaiki jembatan ini ujar"ujar Mulyadi selaku Ketua Rt. 01Rw. 01 Dusun Guntur Desa Rukma Jaya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini