Rutinitas Di Masa Pandemi Covid-19 Personil Brigif Bagikan Masker Untuk Warga

Editor: Redaksi author photo
Personil Brigif Bagikan Masker Untuk Warga

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Petugas Protkes Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa mempunyai rutinitas di masa pandemic covid-19 saat ini, yaitu melakukan edukasi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Selasa (15/06/2021).

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brigif 19/Khatulistiwa untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Singkawang.

“Selain membagikan masker, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang belanja di pasar, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” kata Lettu Inf Uguamin.

Lettu Inf Uguamin juga mengatakan penanganan penyebaran virus Covid 19 ini tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh Lapisan Masyarakat.

”Mari kita bersama-sama melaksanakan imbauan pemerintah untuk mencegah Covid-19 terus berlanjut, Sayangi diri kita, sayangi keluarga kita dan Sayangi orang–orang di sekitar kita,” harapnya.(tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini