Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa Cegah Covid 19 Dengan Berolahraga

Editor: Redaksi author photo
Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa Cegah Covid 19 Dengan Berolahraga

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa dengan rutin melaksanakan olahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh sebagaiupoaya cegah Covid-19, kegiatan olahraga dilakukan di Mako Brigif 19/Kh jalan Khatulistiwa Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkwang Tengah Kota Singkawang, Rabu (09/06/2021)

Halite disampaikan Perwira Jasmani Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Syidina Ali Tanjung, ia mengatakan kegiatan Olahraga di Brigif 19/Khatulistiwa sudah terjadwal dan salah satu nya kegiatan Tenis Bersama. 

“Kegiatan ini sebagai wujud untuk menjaga kesehatan dan menambah imun tubuh dalam mencegah penyebaran covid-19 di masa sekarang ini,” Ujarnya.

Lebih lanjut juga masyarakat yang mengikuti kegiatan olahraga tennis bersama ini mengatakan sangat senang dapat bergabung dalam kegiatan ini selain menjaga silahturahmi juga mendapatkan kesehatan tubuh.

“Kegiatan berolahraga bersama ini semua diwajibkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas olahraga,”  ujar Pajas Brigif 19/Kh.(tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini