Prajurit Brigif 19/Kh Wajib Pakai Masker

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Dalam menekan penyebaran virus corona Brigif 19/Kh wajibkan setiap personel mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Memakai masker wajib pada saat sekarang dan kita harus saling menginatkan  bahwa penularan covid-19 di luar masih ada.

Penyebaran ini terjadi karena kurang disiplinnya kita memakai masker. Kita tahu penyebaran ini dari droplet orang yang membawa virus. Karena virus ini sangat kecil  dan memiliki waktu yang cukup lama dan tidak bisa hilang dalam jangka waktu lama untuk hilang dari lingkungan. Virus ini akan bertahan lebih lama dalm kondisi tempat atau wilayah yang tertutup dengan kondisi ventilasi yang tidak baik.

Virus ini melayang di udara makanya  masyarakat wajib memakai masker apaun alasannya gunakan masker untuk melindungi  kita.

Prajurit Brigif 19/Kh ditekankan tidak ada toleransi dalam hal mematuhi protokol kesehatan, ini wajib dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus mensosialisasikan Protkes kepada masyarakat apabila sedang melakukan aktifitas di luar rumah dimasa pandemi. Rabu (09/06/2021).

Share:
Komentar

Berita Terkini