Olahraga Bersepeda Untuk Menjaga Stamina Tubuh

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Untuk memperoleh stamina tubuh agar tetap bugar dan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat prajurit Brigif 19/Kh selalu melaksanakan kegiatan olahraga Bersepeda bersama, Sabtu (05/06/2021).

Salah satu olahraga yang dilaksanakan adalah olahraga Bersepeda santai selain praktis dan dapat dilaksanakan dimana saja, bersepdeda sangat banyak manfaatnya dapat menyehatkan jantung dan memperlancar peredaran darah dan yang paling utama agar terhindar dari Covid 19.

Perwira Jasmani (Pajas) Brigif 19/Kh, Kapten Inf Saidina Ali menjelaskan kegiatan bersepeda  ini cukup memberikan manfaat bagi tubuh untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik untuk menghadapi tugas kedepan yang semakin banyak dan komplit ,Ujarnya.

Adapun kesehatan yang menjanjikan dari bersepeda untuk tubuh diantaranya menjaga bentuk tubuh tetap ideal, kaki jadi lebih kuat,melatih otot, inti, meningkatkan kesehatan mental, membantu mengurangi kanker, menjaga metabolisme tubuh. Karena menjaga kesehatan tubuh itu lebih baik daripada mengobati. Karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Agar tubuh tetap sehat kita perlu menerapakan pola hidup sehat. Mengkonsumsi makanan dan minum sehat dan makan makanan yang banyak mengandung gizi seperti sayur dan buah-buahan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini