Komsos Dengan Masyarakat Bagikan Masker Di Warung

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Komsos merupakan suatu metode untuk meningkatkan komunikasi dengan komponen masyarakat, sehingga bisa saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan untuk menanamkan rasa kebangsaan kepada Masyarakat

Personel Denma Brigif 19/Kh melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat dalam penegak kan Protkes di jalan Pramuka Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah (16/6/2021).

Melalui komunikasi sosial dengan masyarakat, kita bisa mengerti apa masalah atau kesulitan yang dialami oleh masyarakat, selain itu kita juga dapat memberikan solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Serma Yulianto petugas covid 19, mengatakan Dalam kegiatan tersebut personel juga membagikan masker kepada warga pengunjung warung yang tidak menggunakan masker.ujarnya.

Pemakaian masker saat sekarang sangat penting untuk cegah corona.Pandemi covid-19 belum berakhir kampanye penggunaan masker penutup hidung dan mulut harus tetap kita gencar di laksanakan.  Penelitian membuktikan memakai masker bermanfaat sangat besar untuk mencegah penularan virus corona. Pemakaian masker ternyata tidak hanya melindungi pemakainya dan orang di sekitarnya dari ancaman covid-19 tetapi masarakat secara luas. Artinya penyebaran virus ini dapat dikendalikan ketika semua orang benar-benar konsisten untuk memakai masker saat bepergian. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini