Brigif 19/Kh Siap Selalu Bantu Masyarakat Yang Sakit

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Untuk mengatasi kesulitan masyarakat personel Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa selalu melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu di wilayah binaan Brigif 19/ Khatulistiwa Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah, Kamis  (10/06/2021).

Brigif 19/Kh selalu siap memberikan pertolongan kepada masyarakat yang kurang mampu, diantaranya memberikan evakuasi kepada warga kareana menderita sakit dari rumahnya menuju Rumah sakit terdekat dikota Singkawang dengan menggunakan Ambulan Brigif 19/Kh,

Hal itu disampaikan Pasi Komsos Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa,Ia menjelaskan Kegiatan Bakti Sosial satuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga setiap masyarakat yang mendapat kesulitan kita bisa hadir ditengah tengah mereka.

“Dengan Kepedulian dan bakti sosial satuan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa sehingga tercipta kedekatan TNI dengan rakyat,” terangnya.

Bakti sosial yang dilakukan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa selain membantu warga yang sakit, tetapi juga memperbaiki sarana umum dan tempat-tempat ibadah warga binaan seperti Masjid, Gereja, Pura dan Vihara. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini