Babinsa Lakukan Kunjungan Ke Rumah Masyarakat Di Desa Karimunting Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Babinsa Lakukan Kunjungan Ke Rumah Masyarakat 

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Sebagai upaya terus jalin komunikasi antar aparat komando kewilayahan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto melaksanakan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat di Dusun Kembang Sari Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, Minggu (06/06/2021).

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto, Ia mengatakan kegitan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaanya.

Sertu Sugiyanto mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebsrsihan, ketertiban, dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing.

"Harapanya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat,". Di sela-sela itu Babinsa menyampaikan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan selalu memakai masker dan mengatur jarak, cuci tangan supaya bisa memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Sertu Sugiyanto.

Sertu Sugiyanto juga menjelaskan dengan kegiatan tersebut juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat di selesaikan. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini