Terpilih Sebagai Ketua K3S Kembali, Listiyanti Akan Lakukan Hal ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Listiyanti, S, Pd, MM Kembali Menjabat Sebagai Ketua K3S Kecamatan Sungai Raya, Listiyanti didaulat menjadi ketua kembali dalam pemilihan ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di Kecamatan Sungai Raya, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di SDN21 Sungai Raya tersebut dihadiri  Plt Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Kubu Raya, Drs Sunardi dan Plt Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Kubu Raya, M Jaini, Spd dan dihadiri juga sebanyak 86  Kepala Sekolah Se Kecamatan Sungai Raya.

Pada Pemilihan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sebelumnya ada empat orang calon yakni, Listiyanti, S, Pd.MM Kepsek SDN 9 Sungai Raya, Hermanto. S. Pd. MM. Kepsek SDN 47 Sungai Raya, Subandi Kepsek Al-Karima  dan Rohyawati, SPd Kepsek SDN 3 Sungai Raya.

Pada saat pemilihan dua kandidat mengundurkan diri dan tersisa dua kandidat yang bertarung yaitu Listiyanti dengan memperoleh suara sebanyak 56 Suara dan Hermanto memproleh 30 Suara.

Ketua Panitia pemilihan ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Jakfar S. Pd mengatakan proses pemilihan dilakukan dengan sangat demokratis dan mengutamakan musyawarah mupakat, ini bertujuan agar organisasi K3S bisa berjalan dengan baik.

“Saya atas nama ketua pelaksana kegiatan pemilihan ketua K3S Kecamatan Sungai Raya periode 2021-2024 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanya kegiatan Pemilihan Ketua K3S ini,” ungkapnya.

Jakfar berharap kedepanya K3S ini kedepanya bisa meningkatkan kinerjanya serta menjadikan organisasi ini sebagai wadah berkoordinasi serta berkomunikasi antar Kepala Sekolah se Kecamatan Sungai Raya.

Sementara itu Listiyanti, Ketua K3S terpilih mengatakan tantangan sebagai Kepala Sekolah kedepanya memang sangat berat tentu pengurus lain akan bekerja lebih berat lagi, mau tidak mau  harus lebih meningkatkan kinerja  lagi kemudian lebih intens lagi untuk berbagai cara agar K3S bisa meningkatkan kwalitas Kepala Sekolah.

“Dengan terpilihnya saya kembali ini adalah tantangan buat saya dan tentu pengurus yang lain nantinya untuk terus meningkatkan tugas dan Fungsi kepala Sekolah melalui Wadah K3S ini,” ungkapnya

Listiyanti mengatakan sesudah terpilih sebagai Ketua K3S dirinya akan melakukan rapat koordinasi mengumpulkan Kepala Sekolah untuk mensolidkan kepengurusan dan menguatkan Kepala Sekolah menghadapi Kondisi saat ini dengan pemberlakuan Sekolah dengan sistem yang berbeda di masa pandemi covid-19 ini. (Lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini