Kepatuhan Warga Lakukan Protokol Kesehatan Mulai Kendor, Satlantas Dan 5 Instansi Di Kubu Raya Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Tim Gabungan Satlansat Polres Kubu Raya dan 5 Instansi lakukan Penertiban Prokes 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Menurunnya kepatuhan warga lakukan protokol kesehatan akhir-akhir ini menjadi atensi Sat Lantas Polres Kubu Raya dan 5 instansi lainya seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPKAD, Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut pun menjadi atensi khusus serta membuat Kasatlantas Polres Kubu Raya bersama 5 Instansi tersebut melakukan kegiatan bersama penegakkan disiplin dan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan, hal ini bertujuan  untuk  memberikan kesadaran terhadap masyarakat yang masih tidak menerapkan protokol kesehatan yang benar.

Iptu Tatang Rosyadi Kasat Lantas Polres Kubu Raya  mengatakan jika hal ini merupakan langkah antisipasi pencegahan kendornya pelaksanaan protokol Kesehatan pada masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

"Kami Temukan Masyarakat yang melintas di Simpang Desa Kapur masih cukup banyak warga yang tidak menggunakan masker hal ini cukup menjadi perhatian kami," tuturnya.

Sementara itu ketika ditemui di Ruang Kerjanya, Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana menghimbau kepada masyarakat agar tidak terlena terhadap new normal dan harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan serta tetap menggunakan masker dan membatasi aktivitas di luar rumah yang tidak penting.

"Kurangi aktivitas di luar rumah jika tidak diperlukan, selalu menggunakan masker dan tetap terapkan Protokol Kesehatan diaman saja berada," pungkas Kapolres. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini