Wujudkan Rumah Sakit Yang Modern, Terpercaya Dan Profesional RSU Yarsi Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak terus benahi diri dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat secara umum menuju rumah sakit yang modern, terpercaya dan profesional, hal ini ditunjukkan dengan langkah-langkah yang dilakukan Pengurus Yayasan dengan melakukan perbaikan baik secara fisik insfrastruktur maupun manajemen pengelolaan RSU Yarsi Pontianak.

Dalam upaya menuju rumah sakit yang modern, terpercaya dan profesional tersebutlah Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak saat ini sedang melaksanakan Open Bidding Jabatan Wakil Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Open Bidding RSU Yarsi Pontianak, Prof  Gusti Hardiansyah yang disampaikan kepada media, Sabtu (27/03/2021.)

Prof Gusti Hardiansyah mengatakan Open Bidding Jabatan Wakil Direktur RSU Yarsi Pontianak Merupakan amanah keputusan Rapat Pengurus Yarsi Pontianak, Karena Yarsi Pontianak mempunyai tanggung jawab kepada Publik yang menunjukkan Yarsi ini sudah terbuka kepada masyarakat Pontianak dan Kalimantan Barat Umumnya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa RSU Yarsi akan lebih baik dengan melakukan Open managemen akan kita tunjukkan ke Publik, apalagi dengan dukungan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kota tentunya aspek-aspek pengelolaan Good Corporate Governance harus dilaksanakan dengan baik,” jelas Prof Gusti Hardiansyah.

Prof Gusti Hardiansyah mengatakan ada 5 orang calon Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Yarsi Pontianak yang mengikuti proses Open Bidding ini, tentu prses serta tahapan harus dilalui sesuai aturan yang telah ditetapkan.

Adapun tahapan yang harus dilalui adalah pendaftaran berkas calon, calon Wadir RSU Yarsi harusn menyampaikan Visi Misi memajukan RSU Yarsi Pontianak, Tahap berikutnya adalah Test Pysikologi calon.

“Tentu Tahapan-tahapan tersebut ada bobot penilaianya, tim Open Biding yang terdiri dari 3 orang, Prof Gusti Hardiansyah, DR Erdi dan DR Dian Patria nanti akan menyerahkan hasilnya kepada Managemen RSU Yarsi Pontianak,” terang Prof Gusti Hardiansyah.

Prof Gusti Hardiansyah berharap ini bisa dijadikan dasar untuk Manajemen RSU Yarsi Pontianak Menjadikan Rumah Sakit Islam Modern, terpercaya dan profesional untuk seluruh lapisan masyarakat.

Kedepanya untuk mewujudkan RSU Yarsi yang Modern, Terpercaya dan Profesional Yarsi Pontianak akan melakukan Open Bidding Jabatan sehingga bisa menjaring Sumber Daya Manusia yang Profesional sesuai kebutuhan dari RSU Yarsi Pontianak ini. (taufik).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini