Patroli Protkes Polres Kubu Raya Terus Gencar Dilakukan Tekan Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pancemi Covid-19 belum juga berakhir membuat personil Polres Kubu Raya yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 gencar lakukan Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kubu Raya dengan melaksanakan patroli ketempat-tempat kumpulnya masyarakat.

Hal itu disampaikan Kasat Intelkam Polres Kubu Raya Iptu H Saragih ketika memimpin langsung kegiatan Patroli ke tempat-tempat keramaian masyarakat guna menghimbau dan mensosialisasikan agar terus menerapakan protokol kesehatan pada saat aktifitas keluar rumah.

Selain Kafe-kafe sasaran patroli juga mendatangi  tempat Ibadah, masjid dan gereja, fasilitas umum, pasar dan lain-lain.

“Kegiatan patroli pengendalian serta pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya terus kita lakukan, kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar mentaati atuiran pemerintah daerah sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Bupati Kubu Raya Nomor 64 tentang Protokol kesehatan pencegahan pengendalian covid -19,” terang Iptu H Saragih.

Iptu H Saragih menjelaskan selama berlangsunganya patroli ketempat-tempat keramaian tidak ditemukanya pengunjung yang tidak memakai masker, namun menemukan masyarakat tidak menerapakan prokes sesuai aturan.

“Jika masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protocol kesehatan sesuai aturan, maka akan kita tindak sanksi sesuai aturan yang berlaku,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini