-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Breaking News: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kalbar, Ini Penjelasanya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri menangkap terduga teroris di Kalimantan Barat. Berdasarkan informasi, Densus mengamankan terduga teroris di beberapa lokasi yang berbeda di wilayah Kalbar. Rabu (17/02/2021).

Penangkapan terduga teroris dibenarkan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go melalui siaran persnya kepada sejumlah awak media.

“Benar dari Densus 88 Antiteror Polri bersama tim dari Polda Kalbar, telah melakukan kegiatan penangkapan terhadap terduga teroris di wilayah Kalimantan Barat pada hari ini,” jelas Donny.

Berdasarkan informasi yang ia terima, penangkapan terduga teroris tersebut dilakukan di tiga tempat berbeda, yaitu ada di Kota Pontianak, Singkawang dan Kabupaten Kubu Raya.

“Saat ini masih menunggu (laporan). Nanti akan kita sampaikan,” tutup Kabid Humas Polda Kalbar.

Hingga saat ini informasi terkait penangkapan teroris di wilayah Kalimantan Barat itu masih menunggu informasi lanjutan dari Polda Kalbar, (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini