Pembangunan Mapolsek Terentang Dimulai, Wakapolda Kalbar Pimpin Langsung Peletakan Batu Pertama

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Terentang kembali dibangun pasca alami kebakaran beberapa waktu lalu, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K, M.H pimpin langsung peletakan batu pertama pertanda dimulainya pembanguanan Mapolsek Terentang di Jl Raya Desa Radak 2 Kecamatan Terentang, Selasa (19/01/2021)

Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Terentang juga di hadiri Wakil Bupati Kab. Kubu Raya Sujiwo, S.E.,M.Sos;, Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H., Ketua DPRD Kab. Kubu Raya H. Agus Sudarmansyah, S.Ipem.,M.Si.

Tampak hadir juga Dir Sabhara Polda Kalbar Kombes Pol Supriyanto, Dir Polair Polda Kalbar Kombes Pol Benyamin Sapta, S.I.K., Karo Log Polda Kalbar Kombes Pol Gamal Sudarto, S.H. Forkopimcam Kecamatan Terentang, Para Kepala Desa Kec. Terentang dan Para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Wakapolda Kalbar  Brigjen Pol. Asep Safrudin, S.I.K, M.H. mengatakan bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya dan para tokoh masyarakat sehingga terlaksananya pembangunan Mapolsek Terentang di wilayah Kecamatan Terentang.

“Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan terimaksih Kepada Pemkab Kubu Raya serta Masyarakat Terentang yang telah mendukung penuh atas pembangunan Mapolsek ini, peduli dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom masyarakat semoga pembangunan Polsek Terentang bisa berjalan dengan baik dan lancer,” harap Wakapolda.

Sementara itu Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K, M.H juga mengatakan Pembangunan Polsek Terentang ini bermula dengan adanya musibah kebakaran Mapolsek terentang di Desa Terentang Hilir dan saat ini Mapolsek yang baru di lakukan pembangunan di Desa Radak 2 kec. Terentang.

AKBP Yani Permana mennjelaskan pemindahan lokasi tersebut dikarenakan menurut geografis yang strategis serta terhindar dari banjir karena daratanya cukup tinggi sehingga pelayanan kepolisian tidak terhambat dan memudahkan dalam pelayanan kepada Masyarakat di Kecamatan Terentang.

“Kami juga mengharapakan Pemkab Kubu Raya serta jajaran dan seluruh masyarakat Kecamatan Terentang mendukung pembangunan di Desa Radak 2 sehingga pelayanan kepolisian bisa terjangkau kepada masyarakat Khususnya di Kec Terentang Kab Kubu Raya,” ungkap Kapolres. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini