PDI-P Kalbar Berikan Hadiah Spesial Harlah Ketua Umumnya Dari Ponpes Darul Fikri

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Penanaman pohon yang dilakukan oleh Pengurus dan Anggota PDI-Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat di beberapa Rumah Ibadah juga tempat Wisata dan Tempat Umum lainya dalam memperingati Hari Ulang Tahun Partai dibawah Kepemimpinan Putri Bung Karno, Hj Megawati Sukarno Putri.

Kali ini DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Penananaman dan penyerahan bantuan di Pondok Pesantren Darul Fikri Desa Sungai Belidak Kecamatan Sungai Kakap sebagai Hadiah Spesial Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan HJ. Megawati Soekarno Putri yang ke 74 tahun, Sabtu (23/01/2021) Pagi.

Hal tersebut pun disampaikan langsung oleh ketua panitia HUT PDI-P Kalbar, Malin, SH, dirinya juga menjelasakan jika hari ini sekaligus hari ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati dan menjadi kado special dari PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

"Hal ini kami lakukan sebagai kado spesial untuk sang Ibu Ketua Umum PDI-P yang hari ini berusia 74 tahun,  juga hal ini kami lakukan sekaligus guna memperingati hari jadi PDI-P yang ke 48 tahun yang di gelar beberapa hari lalu," Jelas Malin.

Malin mejelaskan jika penanaman pohon tersebut akan terus berlajut sejak dilakukan pertama kali pada tanggal 29 Januari 2021 di berbagai Rumah Ibadah dan juga Pondok-Pondok Pesantren.

"Kami melakukan penanaman di Rumah Ibadah Khatolik, Masjid, dan juga menyisir ke Pondok-Pondok Pesantren juga, hal ini kami lakukan dimulai pada tanggal 29 Januari sampai dengan Juni 2021," tututrnya.

Malin juga menambahkan jika di 48 tahunnya PDI-Perjuangan ini mendapatkan tiga penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Yang pertama tumpeng terbanyak yang dibagikan kepada masyarakat, yang kedua penanaman pohon terbanyak, yang ketiga peserta daring yang banyak,  untuk tumpeng dan daring sudah selesai kami laksanakan,  hanya saja penanaman pohon ini yang masih dalam tahap penanaman," Pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini