Miris, YS Ibu Rumah Tangga Di Kubu Raya Mengaku Berjualan Narkoba Untuk Beli Lauk Pauk

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polres Kubu Raya merilis hasil Operasi Pekat Kapuas 2020 dari tanggal 12 sampai dengan 27 November 2020, dipimpin Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menyampaikan hasil kerja Polres Kubu Raya bersama jajaran telah maksimal dan melampaui target.

AKBP Yani Permana menyampaikan Polres Kubu Raya melalui Satresnarkoba berhasil mengamankan 5 kasus dan 5 orang tersangka salah satu tersangka merupakan ibu rumah tangga  dan jumlah barang bukti shabu sekitar 4,95 gram dan 60 butir ekstasi.

Sat Resnarkoba Polres Kubu Raya merilis penangkapan pelaku pengguna narkotika jenis shabu, YS (40) salah satu tersangka warga Desa Kakap RT 05 RW 04 Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Senin pagi (30/11/2020).

Penangakapn itu terjadi pada Sabtu (14/11/2020), YS diamankan di sebuah rumah yang berada di Desa Sepuk Laut, Dusun Dua Sepuk Laut RT 008 RW 003 sekitar pukul 10.10 Wib,  YS yang merupakan ibu rumah tangga 2 anak ini mengaku jika dirinya hanyalah seorang pengguna narkotika jenis shabu.

"Saye cuman pemakai,  tapi kadang gak saye bagikan ke orang secare tukar guling dengan menukarkan sabu dengan lauk pauk untuk menyambung hidup," ujar YS.

Sementara itu dua hari kemudian (17/11/2020) Team Reskrim Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya juga berhasil mengamankan SW (40) seorang pria yang merupakan residivis kasus Narkoba  yang sebelumnya bekerja sebagai kurir Narkoba.

SW (40) ditangkap ketika sedang berada  di sebuah kamar kos Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang Gg Jambu RT 14 RW 10 Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. 

Setelah dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh ketua RT dan ditemukan 2 klip plastik transparan berisikan serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu yang disimpan pelaku dikamarnya dan barang-barang lainnya yang diduga dengan perkara narkotika.

"Saya sebelumnya bekerja sebagai kurir narkoba dan juga saya merupakan residivis, saya juga sudah lama menggunakan narkoba jenis shabu,"  terangnya.(bian).

Editor : Heri K

 

Share:
Komentar

Berita Terkini