Kodim 1208/Sambas dan Satgas Desa Covid-19 Edukasi Masyarakat di Pasar Sekura

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Pembagian masker kepada masyarakat menandai pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang dilakukan oleh Kodim 1208/Sambas melalui Koramil 1208-07/Sekura di Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat Kab Sambas, Sabtu (14/11/2020).

Pembagian masker untuk masyarakat dilakukan di tempat-tempat publik. Salah satunya di Pasar Sekura. Dalam pembagian masker ini personel TNI dari Koramil Sekura bekerja sama dengan para relawan yang tergabung dalam Satgas Desa Tangkal Covid-19.

Ditemui di sela kegiatan, Danramil Sekura, Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan pembagian masker kali ini merupakan tindak lanjut dari program Komando Atas dalam rangka pembentukan Satgas Desa Tangkal Covid-19.

"Satgas Desa ini kita bentuk untuk mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dalam rangka mewujudkan Desa Mandiri Sehat di wilayah Kalbar," kata Danramil.

Lebih lanjut mengatakan, pihaknya bersama dari Polri, Satpol PP, Pemuda Pancasila membagikan masker, memasang pamflet serta memberikan edukasi/imbauan tentang Protkes yang dipusatkan di Pasar Sekura.

"Semoga dengan adanya pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 ini kita semua dapat lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," harap Kapten Arm Herlin Dinata.  (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini