Karolin: Saatnya Kapuas Hulu Dipimpin Orang Muda, Pasangan Fransiskus-Hidayat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) – Kapuas Hulu Harus Dipimpin Orang Muda, Fransiskus-Hidayat merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang relative masih muda dan energik, hal itus disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa saat mengkampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu Karolin di Kecamatan Silat Hulu.

 

Dalam orasinya, Bupati Landak itu mengatakan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu harus dipimpin oleh orang muda. Ia beralasan, dengan wilayah yang begitu luas, Kapuas Hulu hanya bisa dipimpin oleh orang muda yang mampu mengunjungi masyarakat hingga ke pelosok kampung.

 

“Kabupaten Kapuas Hulu ini sangat luas dan jarak yang begitu jauh dari satu kecamatan ke kecamatan yang lainnya, apalagi dari kecamatan ke ibu kota kabupaten. Untuk itu, kita memang harus mencari pemimpin dari orang muda yang mampu mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yang memang cocok memimpin Kabupaten ini,” ujarnya.

 

Karolin berpendapat, dari tiga pasangan lain yang berkontestasi di Pilkada Kapuas Hulu, pasangan Fransiskus-Hidayat yang menurutnya paling serius memimpin Kapuas Hulu. Hal itu terlihat dari banyaknya pertemuan yang dilakukan dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan melihat langsung kondisi mereka.

 

“Secara sederhana saja, kita melihat keseriusan pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yakni sudah mengunjungi lebih 170 titik dan desa, baik mereka secara bersama-sama, maupun secara sendiri-sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa mereka berdua serius dan ingin bertemu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu di mana pun berada, serta dapat melihat kondisi masyarakat secara nyata dan bisa mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini