-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Karolin: Saatnya Kapuas Hulu Dipimpin Orang Muda, Pasangan Fransiskus-Hidayat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) – Kapuas Hulu Harus Dipimpin Orang Muda, Fransiskus-Hidayat merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang relative masih muda dan energik, hal itus disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa saat mengkampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu Karolin di Kecamatan Silat Hulu.

 

Dalam orasinya, Bupati Landak itu mengatakan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu harus dipimpin oleh orang muda. Ia beralasan, dengan wilayah yang begitu luas, Kapuas Hulu hanya bisa dipimpin oleh orang muda yang mampu mengunjungi masyarakat hingga ke pelosok kampung.

 

“Kabupaten Kapuas Hulu ini sangat luas dan jarak yang begitu jauh dari satu kecamatan ke kecamatan yang lainnya, apalagi dari kecamatan ke ibu kota kabupaten. Untuk itu, kita memang harus mencari pemimpin dari orang muda yang mampu mengemban tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu. Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yang memang cocok memimpin Kabupaten ini,” ujarnya.

 

Karolin berpendapat, dari tiga pasangan lain yang berkontestasi di Pilkada Kapuas Hulu, pasangan Fransiskus-Hidayat yang menurutnya paling serius memimpin Kapuas Hulu. Hal itu terlihat dari banyaknya pertemuan yang dilakukan dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan melihat langsung kondisi mereka.

 

“Secara sederhana saja, kita melihat keseriusan pasangan Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat yakni sudah mengunjungi lebih 170 titik dan desa, baik mereka secara bersama-sama, maupun secara sendiri-sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa mereka berdua serius dan ingin bertemu masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu di mana pun berada, serta dapat melihat kondisi masyarakat secara nyata dan bisa mendengarkan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini