Breaking News: Warga Gg Dungun Pontianak Heboh Penemuan Mayat Terapung di Sungai

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Warga Gg Dungun Pontianak dihebohkan penemuan mayat yang terapung di tepian sungai, sontak saja hal ini membuat warga beramai-ramai mendatangi lokasi guna mengetahui kebenaran informasi tersebut, Senin (16/11/2020).

Tampak mayat tersebut terapung diatas cair dengan ciri menggunakan kaos tshirt berwarna hitan tertelungkup dan terapung diatas sungai, tak satupun warga yang berani mendekati mayat tersebut.

Edi Zulkarnain salah satu anggota Pemadam kebakaran mengaku mengetahui satu jam yang lalu dari radio komunikasi tentang vpenemuan mayat tersebut, ketika ditanya identitas mayat tersebut Edi mengatakan sampai saat ini belum ada identitas karena mayat masih belum dievakuasi dari lokasi kejadian.

"Iya bang benar ada informasi penemuan mayat di Gg Dungun Pontianak, tetapi belum diketahui identitasnya karena belum dievakuasi warga belum ada yang berani," ungkapnya.

hingga berita ini diturunkan warga masih ramai mendatangi lokasi penemuan mayat yang terapung diatas sungai tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini