Warga Tahan Truk Proyek Perumahan Melebihi Kapsitas Jalan Sungai Raya Dalam

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejumlah warga Sungai Raya Dalam keluhkan aktifitas Truk berkapasitas besar yang melintas dijalan mereka, usut punya usut ternyata adalah Truk angkutan Proyek Salah Satu Perumahan.

Ketua LPM Sungai Raya Dalam Asran Bersama Para anggota LPM yang didampingi Tokoh pemuda Masyarakat Tommy Hermansyah belum lama ini telah melakukan pemberhentian berberapa unit Truk berkafasitas Diatas 12 Ton yang kerap sekali melintasi Jalan Sungai Raya Dalam

Truk tersebut hampir setiap hari mengangkut tanah kuning untuk pembangunan perumahan milik akibat sering dilewati mobil truk yang berkafasitas berat disepanjang jalan Serdam sudah ada jalan yang rusak.

Dengan adanya kerusakan jalan tersebut Asran dan Tommy Hermansyah sepakat untuk memanggil Pihak Prusahaan tersebut untuk duduk satu meja guna untuk mencari solusi untuk memperbaiki jalan yang rusak.

Dari pertemuan tersebut diasepakati bahwa pemilik perumahan itu bersedia memperbaiki jalan yang rusak akibat mobilisasi truk pengangkut tanah merah di Sungai Raya Dalam. (ley)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini