-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

ID42Ner Chapter Kalbar Peduli Sesama Lakukan Bakti Sosial Di Kubu Raya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Menyambut  Anniversary ID42Ner yang Ke-2 Desember 2020 komunitas Toyota Fortuner atau biasa disebut ID42Ner Chapter Kalbar lakukan serangkaian kegiatan telah dilakukan baik acara untuk kalangan member, touring lintas Negara, bahkan untuk masyarakat luas dengan bakti social.

Seperti yang dilakukan Sabtu (24/10/2020) Komunitas yang masih tergolong baru ini melakukan bakkti sosial di Panti Asuhan Jihadul Fitrah Rasau Jaya, Panti Jompo Mulia Dharma Adisucipto, serta berbagi masker ke Masyarakat sekitar.

Hal itu disampaikan Ketua ID42Ner Chapter Kalbar, Bayu Waseso, ia menjelaskan dalam rangka ulang tahun ke-2 komunitas Toyota Fortuner melakukan serangkaian kegiatan bakti social walaupun di tengah pandemic Covid-19 dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

 “Ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Anniversary ID42Ner yang Ke-2 pada Desember 2020 nantinya, terang Bayu.

Bayu mengataka sejalan dengan visi ID42Ner bahwa berbagi merupakan salah satu kegiatan rutin dalam komunitas ini , kami ingin masyarakat tidak memandang negative sebuah komunitas yang terkadang memiliki image hanya untuk hura-hura.

Sementara itu Ketua bidang social, Usman Agani mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian social terkait dengan adanya pandemi Covid-19, sejumlah paket sembako serta 1.000 masker telah disumbangkan kepada Panti Asuhan, Panti Jompo serta Masyarakat.

“Sumbangan ini atas dasar solidaritas sesama member ID42Ner yang terketuk untuk saling berbagi disaat pandemi Covid-19 ini, barangkali jumlahnya tidak terlalu banyak namun semoga bermanfaat untuk yang membutuhkan karena komunitas ini juga merupakan bagian Dari masyarakat,” jelas Usman.

Senada hal itu Sekjen ID42Ner Joko Sularso mengatakan sebagai salah satu member sekaligus pengurus mengatakan jika komunitas itu tidak melulu membicarakan hal otomotif saja namun perlu juga hadir di tengah masyarakat untuk berbaur dan bersilahturahmi apalagi banya khal yang bias dilakukan terutama hal-hal positif seperti yang saat ini ia lakukan dengan kawan-kawannya yakni bakti social.

“Saya kira itu hal yang sangat positif dan kami tidak segan-segan membantu bagi yang membutuhkan,” Ujar Joko.

Joko Sularso juga mengajak kepada masyarakat pengguna atau pemilik Toyota Fortuner silahkan untuk bergabung menjadi member ID42Ner dengan mendaftar melalui website, FB dan IG atau bias langsung kekantor sekretariat Jl. Parit Muksin 2 Ruko Lunar Mansion Blok 1-2, Kubu Raya.

Tentu saja dengan bertambahnya member kita berharap komunitas ini dapat menjangkau lebih luas kegiatan yang bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat umumnya,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini