-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Masa Pandemi Covid-19, Semangat Berkurban Warga Perumnas 3 Tanjung Hulu Meningkat

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pengurus Masjid Arrafi'ul A'laa jl H Rasuna Said Perumnas 3 Tanjung Hulu Pontianak Timur pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu mengumpulan hewan Kurban sebanyak 17 ekor sapi dan 9 ekor kambing.

Hal itu disampaikan Ketua Pengurus Masjid Arrafi'ul A'laa, Agus S S.Ag saat ditemui kalbarnews.

“Alhamdulillah pada perayaan Hari Raya Idul Adha Tahun ini kami dapat mengumpulkan 17 Ekor Sapi dan 9 ekor Kambing untuk kurban yang berasal dari jamaah dan masyarakat sekitar Masjid kami,” ungkap Agus.

Agus mengatakan walaupun di musim pandemic Covid-19 ini tetapi semangat dan antusias warga serta jamaah melaksanakan ibadah kurban tetap banyak dan mempercayakan pengelolaan dan penyembelihan hewan kurban kepada panitia Masjid Arrafi'ul A'laa jl H Rasuna Said Perumnas 3 Tanjung Hulu Pontianak Timur.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga setempat atas kepercayaan dan partisipasinya yang diberikan untuk membagikan daging kurban dengan masyarakat yang berhak menerimanya,” terangnya.

Agus berharap kedepannya semakin banyak warga serta jamaah Masjid Arrafi'ul A'laa jl H Rasuna Said Perumnas 3 Tanjung Hulu Pontianak Timur yang mempercayakan pengelolaan kurban serta bias membantu masyarakat dan jamaah yang memerlukan.

“Karena pada hari Raya Idul Adha inilah tersirat semangat membantu sesama dan berbagi kepada yang belum mampu,” pungkasnya. (sa)

Editor : Heri K 

Komentar Anda

Berita Terkini