Tinjau Pembangunan Kodim Landak Ini Yang Dilakukan Pangdam XII/Tpr

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau pembangunan Makodim Landak yang berada di Jalan Raya Pal 14, Kecamatan Ngabang, Landak, kegiatan ini dilakukan seusai melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Landak, Kamis (02/07/2020).

Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan dalam peninjauan tersebut Pangdam XII/Tpr didampingi oleh Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono, Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kolonel Kav Asep Solihin, Kazidam XII/Tpr, Kolonel Czi Sukamdi serta Kasdim 1201/Mph, Mayor Inf Andreas.

Dijelaskan oleh Kapendam, peninjauan ini dimaksudkan adalah untuk mengetahui secara langsung perkembangan pembangunan Kodim Landak


"Hal ini sebagai bentuk pengawasan yang dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr selaku Kuasa Pengguna Anggaran, terhadap pembangunan fasilitas - fasilitas yang ada di wilayah Kodam XII/Tpr," jelasnya.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr meminta kepada kontraktor pelaksana agar dapat mengerjakan sesuai dengan RAB dan selesai tepat waktu seperti yang tercantum dalam kontrak.

Selanjutnya juga mengatakan, pembangunan Kodim Landak ini nantinya diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam menjaga situasi kamtibmas guna mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di wilayah Landak.

"Selama ini Kabupaten Landak masuk dalam wilayah teritorial Kodim 1201/Mph, dengan nantinya ada Kodim di Landak akan sangat memudahkan koordinasi dengan pemda untuk bersama - sama membangun wilayah," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini