-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Optimalkan Gedung Olahraga Sebagai Sumber PAD Kota Pontianak

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak akan berupaya mengoptimalkan keberadaan gedung olahraga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pontianak.
Hal itu disampaikan Wakil Walikota Pontianak, Bahasan usai menyampaikan pidato jawaban Wali Kota Pontianak atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Pontianak tahun anggaran 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Rabu (15/07/2020).
Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan mengatakan, pihaknya telah mengusulkan peraturan daerah (perda) tentang retribusi jasa usaha terkait penggunaan gedung-gedung olahraga tersebut.
"Sehingga diharapkan dapat dioptimalkan semaksimal mungkin menjadi sumber PAD," ujarnya. 
Dalam penyampaian pidato jawaban Wali Kota, Wakil Wali Kota Bahasan juga menambahkan, Pemkot Pontianak juga berupaya menekan inflasi agar daya beli masyarakat Kota Pontianak tetap terjaga.
"Dengan membuka seluas-luasnya lapangan kerja agar angka pengangguran dan kemiskinan di Kota Pontianak menurun," paparnya.
Pada sektor kesehatan, lanjutnya lagi, Pemkot Pontianak melakukan peningkatan kualitas kesehatan yang merata di semua kecamatan. Dengan semaksimal mungkin melakukan proteksi dini secara cepat dan tepat terhadap wabah penyakit menular.
"Khususnya pandemi Covid-19 yang tengah merebak saat ini," pungkasnya. (tim liputan).
Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini