-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: 1 Orang Hilang dalam Kecelakaan Spead Boat Dengan Motor Air Di Muara Kubu

Redaksi author photo
Tim SAR Gabungan sedang mencari Ase Korban Tabrakan Spead Boat dan Motor Air di Muara Kubu
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Hingga kini Satu Orang Penumpang Speadboat rute Senentang menuju Kubu dinyatakan hilang setelah Speadboat yang ditumpanginya bertabrakan dengan Motor air di Muara Kubu Kec. Kubu Kab. Kubu Raya, Senin (12/07/2020).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi kepada Kalbarnews.co.id.

"Pada pukul 15:45 Wib kami mendapat laporan dari Kapolsek Kubu bahwa telah terjadinya Kecelakaan Kapal, Tabrakan Speedboat tersebut dengan sebuah Kapal Motor di Muara Kubu Kec. Kubu Kab. Kubu Raya dengan POB dua orang, satu orang dapat selamat sedangkan satunya masih dalam pencarian,” Jelas Yopi Haryadi.

Yopi menjelaskan Korban yang hilang seorang Pria atas nama Ase, saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescuer Kansar Pontianak,  Polsek Kubu, Bakamla Kubu, Polair Kubu, Puskesmas Kubu, Swadesi Borneo Pontianak, Keluarga korban dan Masyarakat setempat masih melakukan proses pencarian korban tersebut. 

"Selain melakukan pencarian kami juga membuat posko SAR di Polsek Kubu, agar memudahkan kami untuk melakukan proses pencarian korban," pungkas Yopi Haryadi. (bian).

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini