Breaking News: 1 Orang Hilang dalam Kecelakaan Spead Boat Dengan Motor Air Di Muara Kubu

Editor: Redaksi author photo
Tim SAR Gabungan sedang mencari Ase Korban Tabrakan Spead Boat dan Motor Air di Muara Kubu
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Hingga kini Satu Orang Penumpang Speadboat rute Senentang menuju Kubu dinyatakan hilang setelah Speadboat yang ditumpanginya bertabrakan dengan Motor air di Muara Kubu Kec. Kubu Kab. Kubu Raya, Senin (12/07/2020).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi kepada Kalbarnews.co.id.

"Pada pukul 15:45 Wib kami mendapat laporan dari Kapolsek Kubu bahwa telah terjadinya Kecelakaan Kapal, Tabrakan Speedboat tersebut dengan sebuah Kapal Motor di Muara Kubu Kec. Kubu Kab. Kubu Raya dengan POB dua orang, satu orang dapat selamat sedangkan satunya masih dalam pencarian,” Jelas Yopi Haryadi.

Yopi menjelaskan Korban yang hilang seorang Pria atas nama Ase, saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Rescuer Kansar Pontianak,  Polsek Kubu, Bakamla Kubu, Polair Kubu, Puskesmas Kubu, Swadesi Borneo Pontianak, Keluarga korban dan Masyarakat setempat masih melakukan proses pencarian korban tersebut. 

"Selain melakukan pencarian kami juga membuat posko SAR di Polsek Kubu, agar memudahkan kami untuk melakukan proses pencarian korban," pungkas Yopi Haryadi. (bian).

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini