-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Anar-Q Kalbar Gelar Tour Religi Perdana ke Makam Para Wali

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Aliansi Alumni Rubath An Naqsyabandi Malang (Anar-Q) Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan Tour Religi Ziarah ke makam para Waliyullah yang ada di Kalbar.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Anar-Q, Ustadz Abdusshomad melalui WhatsApp, bahwa tour religi tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukannya.

“Ziarah ke para wali ini dimulai dari makam Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie Batulayang, KH. Fathul Bari Peniraman dan Opu Daeng Menambon Sebukit Rama, dalam rangka untuk menjalin silaturrahmi dengan shalawat,” ujarnya kepada redaksi kalbarnews.co.id, Jumat (10/07/2020).

Dikatakan Ustadz Abdusshomad, bahwa kegiatan itu diikuti oleh puluhan para Alumni Anar-Q Kubu Raya dengan menggunakan dua armada.

“Rombongan yang diikuti 46 orang itu menggunakan dua armada yaitu satu bis dan mobil pribadi satu,” jelasnya.

Ustadz Abdusshomad pun berharap, dengan adanya kegiatan Tour Religi Ziarah Makam para Waliyullah ini bisa mendapatkan barokah para wali.

“Kami bergarap bisa mendapatkan barokah para Waliyullah, dan masing-masing hajat kami bisa terkabulkan serta persaudaraan alumni semakin erat menambahkan keakraban bersama,” harapnya. (*).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini