-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dandim 1011/Klk: Personel TNI Harus Kuasai Lima Kemampuan Teritorial

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS) - Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS bertempat di lapangan tembak Parikesit Makodim 1011/Klk. Jam komandan ini merupakan bentuk tanggungjawab pimpinan terhadap pengawasan dan komunikasi terhadap anggota, Selasa (23/06/2020).

Dalam pengarahannya, Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menyampaikan, bahwa Jam Komandan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun informasi kepada para prajurit.

Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos menekankan kepada personel jajarannya untuk selalu melaporkan kegiatan di wilayah binaan masing-masing agar tidak terjadi keterlambatan informasi khususnya para Babinsa. Bila ada kejadian yang menonjol agar temu cepat dan lapor cepat.

Ia juga menekankan pentingnya melakukan pengawasan wilayah terkait mewabahnya virus Corona (Covid-19), Babinsa juga dituntut untuk datang ke desa binaan guna melihat kondisi wilayahnya.

"Lima Kemampuan Teritorial harus dikuasai oleh seluruh anggota sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sebagaimana mestinya serta sesuai dengan tuntutan tugas seperti petunjuk dari Komando Atas," tegasnya.

Selanjutnya berpesan juga, agar para Babinsa lebih berperan aktif di desa binaannya dalam memutus mata rantai wabah Covid-19. Dan sesuai perintah Komando atas untuk bersinergi dengan Babinkamtibmas serta Kades dan aparatur Desa mendampingi bantuan penanggulangan Covid-19 di wilayah binaan masing-masing," pungkas Dandim 1011/Klk. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini