-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Cegah Virus COVID-19, Relawan Satgas PWNU Kalbar Terus Kawal Kepulangan Santri

Redaksi author photo

Relawan Satgas PWNU Kalbar sambut kedatangan Santri-Santriwati di Pelabuhan Dwikora Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (Pontianak) – Relawan Satuan Petugas PW Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat terus lakukan pengawalan kepulangan Santri-Santriwati yang baru pulang dari Pondok Pesantren di Pulau Jawa, kali ini Relawan Satgas PWNU Kalbar sambut Kedatangan Santri-Santiwati di Pelabuhan Dwikora Pontianak dengan rute kedatangan dari Pulau Jawa - Surabaya Jawa Timur, Sabtu Sore (04/04/2020).

Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19 lakukan Penyemprotan Disenfiktan yang disemprotkan kebarang - barang bawaan baik berupa tas, coper dan kardus.

Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19 juga memberikan semprotan anti bakteri Hand Sanitizer untuk area tangan dan kaki guna pencegahan terjadi nya penularan. 

Hal itu dijelaskan Koordinator Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19, Romawi Martin kepada redaksi.

“Ini perlu dilakukan kepada adik-adik santri-Santriwati agar tetap terjaga kebersihan tangan dan kaki pasca perjalanan dan di berlakukan Distancing (jaga arak) selain itu kami juga lakukan pendataan kepada santriwan santriwati yang baru pulang,” jelas Romawi.

"Dan Alhamdulillah, sudah Ratusan Santriwan-Santriwati yang sudah terkawal dengan baik dan semoga terus diberikan semangat meskipun anggota relawan tidak sampai 20 orang" tuturnya.

Romawi Martin menjelaskan Satgas Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19 juga dibantu team LPBI NU Kalbar, GP Ansor, IPNU, IPPNU, PMII serta Badan Otonom PWNU yang lain. (ulil/maulida)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini