BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Cegah Virus COVID-19, Relawan Satgas PWNU Kalbar Terus Kawal Kepulangan Santri

Redaksi

Relawan Satgas PWNU Kalbar sambut kedatangan Santri-Santriwati di Pelabuhan Dwikora Pontianak
KALBARNEWS.CO.ID (Pontianak) – Relawan Satuan Petugas PW Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat terus lakukan pengawalan kepulangan Santri-Santriwati yang baru pulang dari Pondok Pesantren di Pulau Jawa, kali ini Relawan Satgas PWNU Kalbar sambut Kedatangan Santri-Santiwati di Pelabuhan Dwikora Pontianak dengan rute kedatangan dari Pulau Jawa - Surabaya Jawa Timur, Sabtu Sore (04/04/2020).

Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19 lakukan Penyemprotan Disenfiktan yang disemprotkan kebarang - barang bawaan baik berupa tas, coper dan kardus.

Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19 juga memberikan semprotan anti bakteri Hand Sanitizer untuk area tangan dan kaki guna pencegahan terjadi nya penularan. 

Hal itu dijelaskan Koordinator Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19, Romawi Martin kepada redaksi.

“Ini perlu dilakukan kepada adik-adik santri-Santriwati agar tetap terjaga kebersihan tangan dan kaki pasca perjalanan dan di berlakukan Distancing (jaga arak) selain itu kami juga lakukan pendataan kepada santriwan santriwati yang baru pulang,” jelas Romawi.

"Dan Alhamdulillah, sudah Ratusan Santriwan-Santriwati yang sudah terkawal dengan baik dan semoga terus diberikan semangat meskipun anggota relawan tidak sampai 20 orang" tuturnya.

Romawi Martin menjelaskan Satgas Relawan Satuan Petugas PWNU peduli Covid -19 juga dibantu team LPBI NU Kalbar, GP Ansor, IPNU, IPPNU, PMII serta Badan Otonom PWNU yang lain. (ulil/maulida)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini