Breaking News: Lagi Mahasiswa Diduga Bunuh Diri Di Kubu Raya, Ditemukan Ini

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Warga Komplek Griya Husada Jl Sungai Raya Dalam Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya geger dengan ditemukan seorang Wanita dalam keadaan tidak bernyawa yang diduga Gantung Diri pada hari Selasa (14/04/2020) sekira pukul 19.30 wib.

Wanita yang diketahui dalam kondisi Tidak Bernyawa dan diduga akibat Gantung Diri karena pada saat ditemukan korban dalam kondisi leher  terikat dan tergantung dengan kain berwarna kuning motif putih yang diikatkan di teralis Pintu depan rumah, korban menggunakan Baju warna abu-abu dan celana panjang berwarna hitam.

Adapun Indentitas Korban Mardiana Tempat dan Tanggal lahir Kembayan, (17-01-1998) beralamat Jl Mardeka Barat RT 15 RW 06 Dusun Sungai Ringin Kec Sekadau Hilir Kab Sekadau.

Pada saat ditemukan korban dalam kondisi Leher  terikat dan tergantung oleh Kain berwarna Kuning Motif Putih yang diikatkan di teralis Pintu depan Rumah, korban menggunakan Baju warna abu-abu dan celana panjang berwarna hitam.

Korban wanita yang kesehariannya adalah Mahaiswa disalah satu Perguruan Tinggi di Pontianak itu saat ditemukan meninggal di Rumah dimana korban tinggal Kos di Komplek Griya Husada Sungai Raya Dalam.

Dari tempat Kejadian Perkara ditemukan surat bertuliskan Curatan Hati keluh kesah korban, saat ini masih dalam pendalaman aparat kepolisian setempat.(ej)

Editor : Aan



Share:
Komentar

Berita Terkini