BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Polda Kalbar Gelar Operasi Kontijensi Pencegahaan Penyebaran Covid-19

Redaksi author photo

Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Polda Kalbar Gelar Operasi Kontijensi Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan melibatkan 456 Personel hingga ke Polres jajaran, operasi kontijensi ini menggunakan sandi Covid-19 Kapuas 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Rabu (18/03/2020)

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menuturkan dalam operasi ini terdapat tiga Satuan Tugas (Satgas) dalam pelaksanaannya.

“Terhitung hari ini 18 Maret 2020, Polda Kalbar telah menggelar operasi kontijensi pencegahan penyebaran virus corona. Didalamnya terdapat 3 satgas, yaitu Satgas Preemtif, Satgas Preventif dan Satgas Kesehatan,” sebutnya.


Kapolda melanjutkan, operasi ini akan berfokus pada pencegahan penyebaran dengan cara melakukan pembersihan lokasi yang menjadi objek vital, nantinya akan ada tim dari Satgas Preventif dan Satgas kesehatan yang akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Satgas ini setiap harinya akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, selain di kantor dan pelayanan kepolisian, juga akan menyisir tempat tempat lain seperti kantor pemerintahan dan tempat vital lainya,” lanjutnya.

Kapolda Kalbar dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah pusat maupun daerah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini. Ia mengatakan selama masa 14 hari kedepan sebisanya untuk mengurangi kegiatan diluar rumah. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini