Masyarakat Serbu Posko Pencegahan Corona DPD PDI-P Kalbar

Redaksi

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Masyarakat berbondong-bondong datangi Posko Aksi Sosial Pencegahan Corona Virus Covid-19 yang dibuka oleh DPD PDI-P Kalimantan Barat, Senin (23/03/2020).

Sulitnya mendapatkan Masker membuat masyarakat yang sudah mengetahui adanya Posko Aksi Sosial ini berdatangan untuk mendapatkan Masker, Viramin, Jamu dan Telur Rebus yang disiapkan DPD PDI-P Kalbar secara Gratis.

Salah satu warga yang datang, Susilo (46) mengatakan sangat bersyukur dengan aksi sosial yang dilakukan oleh salah satu Partai Politik di Kalimantan Barat ini.


"Saya sangat berteimakasih kepada Pihak Panitia Posko Aksi Sosial PDI-P ini, karena sangat sulit mencari masker saat ini di toko-toko pun tidak ada jual," ungkap Susilo.

Hal senada disampaikan Upik (50) warga Parit Bugis yang sengaja datang ke posko aksi sosial untuk mendapatkan masker dan vitamin gratis dari PDI-P.

Terlihat dari sejak di buka Posko Aksi Sosial Pencegahan Corona Virus Covid-19 PDI-P Kalbar tidak pernah sepi dari masyarakat yang berkunjung untuk mendapat Masker, Vitamin, Jamu serta Telur Rebus atau meminta Edukasi tentang Virus Covid-19 atau Corona. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini