-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Lasarus: Maret 2020 DPD PDI Perjuangan Kalbar Gelar Rakerda

Redaksi author photo
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lazarus saat berikan keterangan kepada Awak Media

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada pertengahan Maret 2020 mendatang. Sesuai rencana, pelaksanaan rakerda digelar pada 14 Maret 2020 di Hotel Aston Pontianak.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Nomor 99 Sungai Raya, Jumat (31/1/2020).


"Tindak lanjut dari Rakernas kemarin, diwajibkan bagi DPD seluruh Indonesia untuk melangsungkan rakerda. Kami rencananya dilaksanakan 14 Maret di Hotel Aston Pontianak," jelas Lasarus.

Untuk mematangkan persiapan rakerda, DPD PDI Perjuangan Kalbar pun sudah membentuk panitia dengan diketuai oleh Bendahara DPD Sujiwo. Adapun total peserta rakerda nantinya, kata Lasarus, diperkirakan mencapai seribu orang.

"Beliau (Sujiwo) nanti akan membentuk tim kepanitiaan secara lengkap. Terkait dengan peserta, perkiraan seribu lebih orang. Terdiri dari anggota DPR RI dari dapil Kalbar, kemudian anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan semua anggota DPRD kabupaten/kota se-Kalbar. Kemudian semua pengurus DPC se-Kalbar, ditambah dengan ketua, sekretaris dan bendahara PAC," imbuhnya.

Ketua Komisi V DPR RI itu menambahkan bahwa sebelum pelaksanaan rakerda, DPD PDI Perjuangan Kalbar akan menuntaskan terlebih dahulu pembentukan struktur partai hingga ke struktur terkecil. Ia menargetkan, pembentukan struktur tersebut bisa selesai pada bulan Februari.

"Target kami Februari ini konsolidasi selesai,.untuk pembentukan ketua, sekretaris dan bendahara PAC, ranting dan anak ranting. Sehingga nanti, tanggal 14 Maret semua yang hadir adalah kepengurusan baru yang sudah terbentuk melalui proses sesuai SK DPP PDI Perjuangan nomor 09 terkait konsolidaai organisasi," tandasnya.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini