-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ikut Jaga Lingkungan DPD PDI-P Serahkan Bantuan Bibit Pohon

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) Dalam upaya menjaga serta merawat kelestarian Alam agar tetap terawat sertadalam rangka Hari Ulang Tahun PDIP yang ke 47, DPD PDI-P Prfovinsi Kalimantan Barat menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada Komunitas Pencinta Alam dan Instansi, salah satunya adalah Satuan Brimob Polda Kalbar.

Adapun bibit yang telah diserahkan oleh DPD PDIP Kalbar kepada Satuan Brimob Polda Kalbar antara lain adalah bibit Indiano Almond, Mahoni, Durian, Tengkawang dan rambutan.  Sebagaimana jumlah bibit yang telah diserahkan ialah ada 250 bibit.

Bendahara DPD PDIP Kalbar, Sujiwo, SE yang juga Pembina Sahabat Alam Comunity (SAC) Kalimantan Barat mengatakan bahwa tujuan penyerahan bibit tersebut adalah sebagai bentuk untuk penghijauan di Kalbar terutama agar bisa ditanam di Sat Brimob dan Batalyon Pelopor.

"Kita jaga alam kita, In Syaa Allah alam akan menjaga kita juga", ucap Sujiwo.

Sujiwo juga menyebutkan bahwa program penghijauan tersebut merupakan program yang memang sudah dicanangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP), Sujiwo juga mengajak kepada semua masyarakat maupun semua stakholder agar bersama-sama melestarikan alam dengan cara penghijauan.

"Mari kita hijaukan bumi, lestarikan alam dan jaga alam kita. Sesuai dengan program DPP yang langsung dicanangkan oleh Ibu Ketua Umum PDIP, Hj. Megawati, SP", pungkasnya.(tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini