-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolres Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Bandara Supadio

Redaksi author photo

 
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono dan Kapolres Kubu Raya tinjau Posyan Natal dan Tahun Baru
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kubu Raya AKBP Yani Permana melakukan peninjauan pos pelayanan (posyan) terpadu di Bandar Udara Supadio Kubu Raya, Senin (23/12/2019) siang. Didampingi oleh Executive General Manager Angkasa Pura II Eri Braliantoro, Kapolres meninjau posyan terpadu yang didalamnya tergabung beberapa anggota dari berbagai pemangku kepentingan (stakeholder) tersebut.

Berdasarkan hasil peninjauannya, AKBP Yani Permana mendapati lonjakan penumpang yang cukup tinggi dibandingkan hari-hari biasa. Ia pun berpesan kepada personel yang menggawangi posyan untuk sigap melayani penumpang yang membutuhkan bantuan.

"Untuk hari ini, pantauan di H-2 Natal di Bandara Supadio penumpang memang mengalami kenaikan dibanding hari-hari biasa. Kami dari pos pelayanan di Bandara Supadio bergabung dengan Angkasa Pura II, aparat TNI serta stakeholder lain siap melaksanakan pelayanan di posyan ini," ucapnya di Bandar Udara Supadio Kubu Raya.


Adapun para personel gabungan yang menggawangi pos pelayanan terpadu antara lain dari personel kepolisian, aparat TNI, Angkasa Pura II dan Dinas Perhubungan. Tak hanya itu, posyan juga turut digawangi oleh petugas dari BMKG dan Basarnas.

Kapolres Kubu Raya ini menambahkan bahwa posyan di Bandar Udara Supadio ini merupakan satu di antara dua posyan yang disiagakan Polres Kubu Raya dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru. Satu posyan lainnya disiagakan di Pelabuhan Rakyat Rasau Jaya Umum.

"Posyan sendiri ada dua, yakni di sini (Bandar Udara Supadio) dan Pelabuhan Rakyat Rasau Jaya. Kemudian kalau pos pengamanan (pospam) juga ada dua, yaitu di Pasar Parit Baru dan perempatan Desa Kapur," ungkapnya.

Setelah meninjau posyan, Kapolres lalu menjemput Kapolda Kalbar beserta rombongan yang baru saja selesai melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah di Kalbar. Penjemputan dilakukan di terminal kedatangan Bandar Udara Supadio Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini