-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Wakil Walikota Tinjau Sayembara Desain Masjid Agung Singkawang

Redaksi author photo
Wakil Walikota Singkawang, Drs H Irwan Saat Tinjau Desain Masjid Agung Singkawang

Singkawang (Kalbar News) - Wakil Walikota Singkawang, Drs H Irwan, M.Si meninjau kegiatan pemilihan sayembara desain Mesjid Agung Singkawang di ruang rapat bumi bertuah Kantor Walikota Singkawang, Selasa (8/10/2019).

Sayembara ini diikuti dari berbagai daerah baik dari Kalimantan maupun dari luar Kalimantan, daintaranya dari jakarta, Bandung, Jogjakarta bahkan ada dari negeri Jiran Singapura.

Ada 62 karya desain yang dipamerkan dari desainer daerah (Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Singapura dan Kalbar), yang mana nanti akan dipilih 5 nominasi terbaik oleh juri.

Wakil walikota Singkawang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk mencari hasil terbaik untuk Mesjid Agung Singkawang.

"Sebagai apresiasi kepada desainer, alangkah baikny karya-karya mereka ini dipamerkan kepada masyarakat, dalam rangka memeriahkan HUT Pemkot ke-18," ujarnya.

Menurut panitia pelaksana, karya ini akan dipamerkan di Kantor Walikota Singkawang pada tanggal 17 s.d 18 Oktober 2019 untuk diketahui oleh masyarakat, dan akan dipilih desain terpavorit versi masyarakat.

Juri yang akan menilai karya-karya tersebut ialah Ikatan Arsitektur Indonesia, Akademisi Prodi Arsitektur Fakultas Teknik Untan, serta juri kehormatan Walikota Singkawang, Wakil Walikota Singkawang dan Sekretaris Daerah Kota Singkawang.(tim liputan)

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini