-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Sambut HUT ke-74 Corps Keuangan, Kudam XII/Tpr Gelar Donor Darah

Redaksi author photo

 
Corps Keuangan Kodam XII/Tpr Gelar Donor Darah Peringati HUT ke-74 di Kantor PMI
Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Keuangan Kodam (Kudam) XII/Tanjungpura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak menggelar Bhakti Sosial berupa donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-74 Keuangan Angkatan Darat (Kuad) bertempat di Kantor PMI, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Senin (21/10/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Kuad yang digelar Kudam XII/Tpr Dengan tema" Menjadikan Personel Korps Keuangan Yang Profesional Modern dan Militan Dalam Pengelolaan Keuangan Negara" yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2019 nanti. 

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Makodam XII/Tpr.


Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, bhakti sosial berupa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan HUT ke-74 Kudam XII/Tpr tahun 2019 dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI serta membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Juga sebagai wujud kepedulian personel Kudam XII/Tpr terhadap sesama.

Menurut Kapendam XII/Tpr momentum ini kita harapkan bisa membangkitkan kepedulian sesama, bukan hanya dikalangan prajurit, PNS dan Persit saja, akan tetapi seluruh komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi dan peduli terhadap sesama, karena donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, dan tentunya sebagai amal ibadah kita, karena dengan setetes darah sangat bermanfaat bagi kehidupan," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, bhakti sosial donor merupakan langkah yang tepat untuk mambantu meringankan beban masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan. TNI akan selalu peduli dengan rakyat, bersama rakyat TNI kuat," tegas Kapendam XII/Tpr.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini