-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

PWNU Kalbar Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa bersama Pengurus

Redaksi author photo

Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Kalbar di Balai Pertemuan NU

Pontianak (Kalbar News) – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) gelar Silahturahmi dan buka puasa bersama pengurus yang dilaksanakan di Balai Pertemuan NU Jl Husein Hamzah Pontianak, Sabtu (01/06/2019).

Silahturahmi dihadiri Ketua Tanfizdiyah H Hildi Hamid, Ketua Rois Suriah, Sekretaris PWNU, Hasyim Hadrawi, PW Fatayat Kalbar, PW IPNU/IPPNU Kalbar, Ketua PCNU Kota Pontianak, H Ahmad Faruki, Ketua PCNU Kubu Raya H Abdussalam, PC Fatayat Kubu Raya, PMII serta Pengurus dan Oragnisasi Badan Otonom Nahdlatul Ulama lainya.

Dalam sambutanya Ketua PWNU Kalbar, H Hildi Hamid mengajak Semua Pengurus PWNU Kalbar untuk terus menjaga silahturahmi dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah terutama pasca Pemilu serentak, baik Pilkada, Pileg maupun Pilpres yang baru saja usai.
 
Tampak Pengurus PWNU dan Pengurus Organisasi Badan Otonom NU se Kalimantan Barat saat Silahturahmi
“Marilah kita selalu menjaga silahturahmi kita baik sesama pengurus maupun kepada warga Nahdliyin dimana saja berada khusunya di Kalimantan Barat, apalagi setelah Pemilu yang lalu,” ujar H Hildi.

Hildi Hamid juga berharap kepada Semua Pengurus dan Organisasi Badan Otonom NU di Kalimantan Barat memperbanyak kegiatan yang sifatnya mendinginkan dan mengajak Umat menjaga Persatuan dan Kesatuan karena NU adalah salah satu penjaga NKRI ini tetap bersatu dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Silahturahmi dan Buka Puasa bersama PWNU juga didi tausyiah singkat yang disampaikan KH Syahrulyadi yang juga Suriah PWNU Kalbar, dalam Tausiah singkatnya KH Syahrulyadi mengajak Pengurus PWNU harus mampu melihat dan mejadi panutan kebaikan bagi seluruh umat, Nahdliyin harus Kuat menjaga Persatuan dan Kesatuan, Nahdliyin juga harus punya tangan yang halus dan lembut sperti seniman, artinya tampilan Nahdlatul Ulama walaupun sederhana tapi meyakinkan.

KH Syahrulyadi mengajak Warga Nahdliyin untuk tetap santun dan bijaksana dalam menyampaikan serta menyikapi sesuatu agar NU tetap menjadi Panutan bagi seluruh Umat.

Silahturahmi dan Buka Puasa bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama diakhiri dengan Sholat magrib Berjamaah. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini