-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Besi Penyanggah Jembatan Kapuas 2 Runtuh Ditabrak Tronton

Redaksi author photo
Kondisi Jembatan Kapuas 2 yang runtuh akibat ditabrak Tronton bermuatan,Jumat (31/05/2019) Dini hari

Kubu Raya (Kalbar News) – Besi Penyanggah Jembatan Kapuas 2 runtuh ditabrak sebuah Tronton bermuatan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 00:20 Wib dini hari, Jumat (31/05/2019).

Peristiwa ini tentu saja membuat arus kendaraan menuju arah Kota Pontianak dan sebaliknya macet total, untung saja saat peristiwa ini pengguna jalan dan Jembatan Kapuas 2 ini sedang sepi.

Menurut Ali (40) saksi mata yang melijhat kejadian tersebut mengatakan, kejadian itu bermula saat sebuah truk Tronton bermuatan dengan ketinggian muatan yang melebihi tinggi jembatan Kapuas 2, kemungkinan sopir tidak menyadari hal tersebut.

“Saat truk tronton melewati Jembatan Muatanya nyangkut di besi tersebut, sopirnya tak sadar akhirnya besinya tertarik dan runtuh, untung tak ada kendaraan lain,” ujar Ali.

Saat kejadian ada sejumlah besi penyanggah Jembatan yang menjuntai kebawah dan sangat membahayakan pengguna jalan itu.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini