-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Komandan Rindam XII/Tpr Wisuda Purnawira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat

Redaksi author photo
Danrindam XII/TPR, Kolonel Inf Martin Susilo M Turnip Berikan Penghargaan Kepada Purnawira dan Kenaikan Pangkat

Singkawang (Kalbar News) - Komandan Resimen Induk Daerah Militer XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H berikan penghargaan kepada Perwira yang sudah memasuki pensiun serta melantik kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama di Aula Sudirman Rindam XII/Tpr.

Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo M. Turnip, S.H mengatakan, Wisuda Purnawira merupakan sebuah seremonial untuk memberikan penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada 3 Perwira Menengah yaitu, Mayor Inf Achmad Jafar, Mayor Inf Sudiman dan Mayor Kav Sudarmo. 

Lanjutnya, kepada Purnawira agar tetap memegang komitmen sebagai seorang Prajurit dalam pengabdiannya. Namun sebagai pejuang tidak akan pernah mengalami pensiun dalam mengabdikan dirinya kepada Bangsa dan Negara," jelas Danrindam XII/Tpr.
 
Danrindam XII/Tpr Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan dan Kenaikan Pangkat
Sementara itu, didalam tubuh TNI AD, ada namanya kenaikan pangkat Reguler. Kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi dari komando atas kepada Prajurit TNI AD yang sudah mencapai waktu pengabdian tertentu dan telah memenuhi persyaratan untuk kenaikan pangkat. 

Sebanyak 25 orang yang terdiri dari 12 Perwira, 10 Bintara dan 3 Tamtama mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi," tambahnya.

Untuk itu, Kenaikan pangkat merupakan bentuk dari kerja keras setiap prajurit yang berprestasi, berkualitas, berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuannya. Selalu disyukuri dan disikapi sebagai sebuah tantangan yang menuntut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan berbuat sesuai dengan tugas tanggungjawab yang dipercayakan kepada masing-masing Prajurit. 

"Kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah, dan bukan hadiah melainkan kepercayaan dari pimpinan TNI, Bangsa dan Negara, juga suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini