-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Dugaan Politik Uang Sudah di Register oleh Bawaslu Kabupaten Sekadau

Redaksi author photo
Ilustrasi : Kasus Money Politik di Pemilu Kabupaten Sekadau

Sekadau (Kalbar News) - Kasus Pelanggaran Pemilu 2019 di Kabupaten Sekadau yaitu  dugaan Politik Uang yang dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu saat ini masih dalam proses.

Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Sekadau, Nursoleh saat ditemui dikantornya mengatakan, saat ini 4 kasus politik uang sedang dalam penyelidikan ditingkat Gakumdu.

“Saya tidak bisa banyak berkomentar, sekarang sudah tahap satu,” kata Soleh saat ditemui di kantornya, Senin (22/4/2019).

Untuk pemeriksaan sambung Nursoleh, terdiri dari terlapor, saksi, barang bukti atau melakukan pengembangan-pengembangan dan saat ini Gakumdu sedang berada di Nanga Mahap.

Gakumdu sambung Nursholeh, sudah berangkat tadi pagi ke Nanga Mahap dan ada 9 saksi yang diperiksa.

“Untuk kasus politik uang yang di Sekadau Hilir sudah dilakukan pemeriksaan namun, tidak satupun saksi yang hadir,” ungkapnya.

Nursholeh menjelaskan saat ini ada 4 kasus politik uang di Sekadau yang sudah di register. 

“Sekarang sudah tahap satu,” pungkasnya. (as/tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini