-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kasad ajak Para Bupati dan Walikota wilayah Provinsi Kalimantan Barat untuk memberdayakan TNI

Redaksi author photo
Kepalka Staf Angkatan Darat, Jenral TNI Mulyono saat bersama Bupati dan Pangdam XII/TPR di Sintang (*)

Sintang (Kalbar News) – Jenderal TNI Mulyono Kepala Staf Angkatan Darat lakukan kunjungan kerjanya ke wilayah Sintang,  melaksanakan acara Tatap Muka dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dihadiri oleh Para Bupati dan Walikota di Hotel My Home Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (6/11/2018).

Dalam sambutannya Kasad Jenderal TNI Mulyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati wilayah Provinsi Kalimantan Barat yang telah hadir pada acara jamuan makan malam tersebut.

“Terima kasih sudah  jauh jauh datang kesini hanya ingin melihat mantan Kasrem. Mudah mudahan nanti pejabat disini bisa mengikuti jejak saya,” ujar Kasad.

Sebelum menjadi Dosen Seskoad pada tahun 2004, Jenderal TNI Mulyono pernah menjabat sebagai Kasrem 121/Abw selama 2 tahun.

Selain itu Kasad mengatakan bahwa program kunjungannya ke seluruh satuan ini ditujukan agar bisa bertatap muka langsung dengan anak buahnya, sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan aspirasi dan umpan balik baginya.

" Ini penting, agar memudahkan bagi kita dalam membantu proses pengambilan keputusan secara tepat," tegasnya.

“seluruh anggota, baik militer maupun PNS adalah kekuatan Angkatan Darat, yang hebat bukan kita melainkan mereka-mereka yang mampu menterjemahkan kebijakan yang digariskan oleh institusi dengan baik dan benar," jelas Kasad.

Dalam kesempatan tersebut Kasad juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur-unsur Pemerintah Daerah di Provinsi Kalbar atas apresiasi kerjasamanya dan  TNI Angkatan Darat senantiasa berkomitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka melancarkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bahkan Alumni Akmil 1983 ini,  mengajak kepada Para Bupati wilayah Provinsi Kalimantan Barat untuk memberdayakan TNI khususnya Angkatan Darat.

"Komitmen ini penting untuk kita laksanakan, tidak hanya karena menjalani tugas yang dimandatkan undang-undang, namun juga bentuk kesadaran dan kepedulian kepada rakyat dan pemerintah. Untuk kepentingan rakyat kita tidak boleh mundur dan abaikan karena rakyat itu roh kita," jelasnya.

“Rakyat itu Ibu Kandungnya tentara, yang melahirkan tentara itu Rakyat. Jadi kalau TNI mengabdi kepada rakyat itu sama saja pengabdian anak kepada orang tuanya,” tutur Jenderal TNI Mulyono.

Terkait dengan apresiasi publik terhadap TNI yang tinggi, Kasad menyampaikan bahwa itu juga berkat kerja keras semua pihak termasuk pemerintah dalam memberi ruang bagi TNI untuk terlibat langsung bersama rakyat.

"Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia termasuk kepada berbagai pihak yang terlibat, sehingga keberadaan TNI AD khususnya, senantiasa  dirindukan dan dinantikan oleh Rakyat. Insyallah, kepercayaan dan amanah ini akan senantiasa kita jaga,"pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Heri K
 

Komentar Anda

Berita Terkini