-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tokoh dan Masyarakat Madura yang ada di Kabupaten Mempawah Siap memenangkan Midji-Norsan

Redaksi author photo

Sutarmidji bersama Tokoh dan Masyarakat Madura Kab Mempawah


MEMPAWAH (KalbarNews) - Calon Gubernur Kalimantan Barat Nomor 3, Sutarmidji Bersilaturahim dan Buka Puasa Bersama dengan Para Tokoh Madura Se-Kabupaten Mempawah, Minggu (3/6/18).

Ratusan Masyarakat hadir pada acara tersebut serta antusias mendengarkan sambutan Para Tokoh Madura serta Tausiah dari Penceramah.

Menururt Ketua penyelenggara Usman Alatas mengatakan bahwa acara ini bukan Kampanye Midji Norsan melainkan Pertemuan Para Tokoh Madura yang ada di Kabupaten Mempawah.

Acara ini dituturkan Usman sebagai bentuk dukungan Para Tokoh dan Masyarakat Madura yang ada di Kabupaten Mempawah untuk memenangkan Midji Norsan.

"Saya tegaskan, Masyarakat Madura Mempawah mendukung penuh dan akan memenangkan Midji Norsan, Tokoh dan masyarakat Madura bersatu untuk Midji Norsan," Jelas Usman.

Dalam kesempatan sambutannya, Cagub Kalbar Sutarmidji mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan para tokoh Madura yang ada di Kabupaten Mempawah kepada Midji Norsan.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan para tokoh Madura se-Kabupaten Mempawah untuk Midji Norsan," ujar Cagub Kalbar Sutarmidji.

Kemudian, Sutarmidji menuturkan Midji Norsan kehadirannya akan membawa perubahan di Kalbar dan dia menjelaskan bahwa Midji Norsan akan melakukan pembangunan dengan azas berkeadilan.

"Jargon kami 'Kalbar Baru untuk Semua' artinya Midji Norsan untuk Semua Agama, Suku maupun Golongan," tegasnya.

Dikatakan Sutarmidji bahwa setiap orang yang sudah tinggal dan mempunyai KTP di Kalbar berarti dia sudah merupakan Masyarakat Kalbar.

"Artinya semua akan mendapatkan hak dan diperlakukan sama," tutur Sutarmidji.

Cagub Kalbar Sutarmidji menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama Menolak Politik Uang, Intimidasi dan tidak Golput.

"Kita gunakan hak pilih untuk Kalbar lebih Maju dan Sejahtera. Mari kita Tolak Politik Uang, segala bentuk Intimidasi dan Tidak Golput," ujar Walikota terbaik se-Indonesia ini. (tim liputan)

Editor : MSL

Komentar Anda

Berita Terkini