-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Plt Bupati Mempawah : Bangun sinergisitas bersama Umarah, Ulama dan Masyarakat.

Redaksi author photo

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dan Plt Bupati Mempawah

Mempawah (Kalbar News) - Dalam rangka Safari dan Silahturohmi Ramadhan Pemkab Mempawah Plt Bupati Gusti Ramlana bersama Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan.SE.MM dan Kapolda  Kalbar dalam rangka Pembukaan Festival Sahur-sahur di Rumah Dinas Bupati Mempawah  Jl GN Muhammad Taufik Kec Mempawah Timur  Kab Mempawah, Jumat (1/6/2018).

Tampak hadir Silahturahmi di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Irwasda Polda Kalbar, Dirintelkam, Dirlantas, Kabid Humas, Kabid Propam Polda Kalbar, Kabid Hukum, Ka SPN Polda Kalbar, Wadir Krimum, Koorspripim, Sespripim.

Tampak Juga Danrem 121/ Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan SE MM, Plt Bupati Kabupaten Mempawah  Gusti Ramlana, Kapolres Mempawah, Dandim 1201/Mempawah Letkol Arm Anom Wirashunu S.H, Kajari Mempawah, Karutan Mempawah.
 
Pembukaan Festival Sahur-Sahur Kab Mempawah
Dalam Sambutanya Plt Bupati Mempawah, Gusti Ramlana mengatakan Bangga dan bersyukur dapat berkumpul dengan Kapolda Kalbar dan Danrem 121/ABW, Jajaran Pemerintah Daerah bersama Masyarakat Kab.Mempawah.

“Para Pemimpin harus  menciptakan suatu kondisi dengan membangun sinergisitas bersama  Umarah, Ulama dan menyerukan untuk menebar kebaikan, Kasih Sayang dalam Kebersamaan Para Umatnya,” Ungkap Gusti Ramlana.

Gusti Ramlana juga menjelaskan Dalam Pelaksanaan Bulan Ramadhan Pemerintah Daerah melakukan  kegiatan seperti  Safari Ramadhan, Pawai dengan unsur Forkopinda Kab Mempawah keliling setiap Kecamatan di Kab Mempawah.

Dalam acara Silahturahmi tersebut juga dilakukan Pemberian cinderamata dari Plt Bupati Mempawah kepada Kapolda Kalbar dan Danrem 121/ABW. 

Penyerahan Sajadah dari Kapolda Kalbar kepada Pesantren Ar-Rasyid Desa Antibar serta pemberian Paket Sembako kepada Santri Pesantren yang hadir dalam acara Buka Bersama tersebut.

Di Akhir Kegiatan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono di dampingi Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan, Plt Bupati Mempawah beserta unsur Forkopinda  membuka Festival Sahur-Sahur Se-Kab Mempawah. (tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini